Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

 On Rabu, 10 September 2014  

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ~ Sepeda Naked memiliki keuntungan besar lain karena mereka menawarkan posisi duduk lebih nyaman daripada mendekam olahraga sepeda. Keuntungan besar lain dari naked bike adalah bahwa tidak ada serat mahal untuk mengganti ketika sepeda Anda bertemu kecelakaan! Jadi, untuk komuter jarak pendek di lambat untuk kecepatan sedang (50 mil per jam atau lebih kecil), sebuah naked bike Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang sempurna. 



Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan KencangDi sisi lain, jika Anda melakukan perjalanan jarak jauh di semua jenis kondisi cuaca pada kecepatan jalan raya, maka Anda pasti perlu menambahkan beberapa fairing untuk sepeda Anda. Ketika Anda naik pada naked bike pada kecepatan jalan raya Anda bisa mendapatkan hit dengan kerikil, kotoran dll Ledakan angin akan juga ban Anda dengan cepat.

Ketika Anda menambahkan fairing, melindungi Anda dengan membelokkan banyak hal dari kaca depan. Dikatakan bahwa naik sepeda telanjang jarak jauh bisa membuat sakit lengan karena tekanan angin pada dada Anda. 

Ada berbagai jenis fairings seperti api cepat, sampah fairing, lumba-lumba, penuh atau setengah fairing, fairing kuartal, perut panci dll Streamliner adalah jenis full fairing di mana seluruh tubuh sepeda motor ditutupi untuk mengurangi hambatan ke terendah batas. Dalam fairing sampah, setengah depan sepeda motor ditutupi dengan shell single-piece yang menyerupai hidung pesawat. Hal ini bermanfaat dalam mengurangi hambatan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang frontal. 

Kunjungi Sumber : http://domainhosting4your.blogspot.com/2014/07/yamaha-r15-dan-yamaha-r25-motor-sport-racing-dan-kencang.html
Title : Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
Rating : 4.5
Value : 5
Author : Bima Sakti Project


Tidak ada komentar:

Posting Komentar